Liburan Akhir Semester


Hari ini aku sudah libur. Tetapi aku tak bisa pulang kampung dikarenakan aku kuliah sambil kerja. Kadang aku berpikir capeknya hidup ini. Dibandingkan dengan teman-teman yang lain. Mereka kuliah masih dibiayai orang tua mereka. Tetapi saya bersusah payah tuk kuliah ini, kalau aku tidak bekerja dari mana nanti uang kuliahku. Keluarganya hanya bisa membantu aku dengan doa. Aku tau benar kondisi keluargaku. Saya berasal dari keluarga miskin. Mungkin orang tak tau kehidupan saya sampai saat ini, karena meraka hanya melihat penampilan dari luar. Kadang aku mengeluh begitu capeknya hidup sendiri. Seperti saat ini aku harap sekali akan kehadiran seseorang untuk menghiasi hidupku ini, tetapi keinginanku belum dikabulkan oleh Tuhan. Mungkin aku terlalu mencintai orang yang kumaksu. Tapi gimana caranya. Apakah aku lebih bersabar lagi???

Continue……………..

Leave a Reply

